Saturday, April 10, 2010

ku harap mama membacanya.......

Seminggu terakhir ini, saya ingin sekali punya mama… iya betul saya memiliki banyak mama di bumi ALLAH ini tapi saya inginkan satu yaitu mama yang melahirkan saya, yang sembilan bulan saya berada dirahimnya, yang menjadi bagian dari darah dagingnya yang kemudian dengan berpeluh keringat dan mempertaruhkan nyawa mama berusaha menghadirkan saya di bumi ini, ah saya ingin punya mama :(
Saya ingin ada mama di setiap kehadiran saya, yang akan memilihkan jilbab tercantik yang akan saya kenakan hari ini, yang akan bercerita tentang sahabat sahabat saya, yang akan duduk di samping saya saat saya gelisah dan meminjamkan pangkuan lembutnya untuk  saya letakkan kepala saya, yang akan ikut saya ke pengajian atau ke kedai baju muslimah dan ikut memilihkan saya baju kurung kesayangan saya dan disana akan saya cari jawapan ketika saya bertanya “mama, baju ini  sedondon x dengan tudung yang dirumah?” dan saya membayangkan senyum manisnya mama sebagai jawaban ‘iya” atas pertanyaan saya :)  
mama tempat saya berceloteh indah, yang pasti tak akan pernah bosan mendengar setiap kata-kata saya, yang pasti memiliki semua jawapan atas pertanyaan saya …
Seminggu ini saya ingin sekali punya mama, yang dengan kelembutannya mampu menghilangkan segala gelisah, yang kehadirannya sangat saya inginkan, yang hangat pelukannya akan meluluhkan segala ketakutan saya dan sapuan lembutnya mampu menghapus airmata saya ketika mendung menggelayuti langit … bahkan ketika saya bertanya soal cinta pasti mama memiliki jawapan :( ah saya sangat merindukan senyum manis mama.
mama … adalah kata yang selalu saja saya rindukan, yang kehadirannya menjadi sangat istimewa di jiwa saya, yang tak ada yang mampu menggantikan senyum manisnya, bahkan photo dirumah saya bergambar seorang perempuan yang sangat mirip saya tetap tak mampu menghapus kerinduan saya, dan entah apakah mama mampu mengenali saya jika kita bertemu di syurgaNYA ALLAH nanti, apakah mama tahu bahwa yang datang menemuinya di taman syurgaNYA adalah anak perempuannya.
mama … wani merindukan mama, saat ini dan selalu. Ya ALLAH sampaikan salamku untuk mama di Malaysia, katakan pada mama bahwa aku sangat merindukan kehadirannya saat ini dan katakan bahwa aku ingin ada mama yang menghapus segala resahku :)

No comments: