Saturday, April 10, 2010

ayah,
Kau yang sempat kulupakan
yang sempat terabaikan
Tak pernah ku memikirkanmu
Bukan maksud hati mengutamakan mama
Memang mama telah mengandungku,
telah menimangku hingga aku besar
Namun tetap engkau yang berjasa seperti Ibu.
Tiada engkau aku tidak bersekolah
adik pun tak bisa beli mainan
Oh, Ayah jasamu sungguh besar
sama seperti mama yang telah mengasihiku
Satu kata sekali lagi terima kasih ayah
tetaplah semangat bekerja,
ku menyayangimu.
mama,
adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa
adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
tatkala kaki kakiku belum kuat untuk berdiri
tatkala perutku terasa lapar dan haus
tatkala kuterbangun diwaktu pagi ,siang , dan malam
adalah wanita yang penuh perhatian, dikala.
bila aku sakit
bila aku terjatuh
bila aku menangis
dan bila aku kesepian
telah kupandang wajahmu diwaktu tidur
terdapat sinar yang penuh dengan keridhoaan
terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
terdapat sinar yang penuh dengan kasih sayang
terdapat sinar kelelahan karena aku.
jasamu tiada terbalas
jasamu tada terbeli
jasamu tiada akhir
dan jasamu terlukis indah didalam surga
mama......ayah.....
hanya doa yang bisa kupersembahkan untukmu
hanya tangisku sebagai saksi
atas rasa cintaku padamu..

No comments: